Modifikasi Ane bos!!!motor cantik plat cantik

Posted: October 15, 2012 in Modifikasi Vixion

Modifikasi Vixion ANE!!!motor cantik plat cantik Tahap 2
My blog ane mau tujukin cara modifikasi vixion kalian,ane suka motor yang kurus dr pada motor dibikin moge,,,selain motor lari kenceng +lincah bro yaw meski banyak resiko kayak,polisi,jatuh licin bannya .cos ane pakaki ban kecil bro…hhehehe biasa jiwa muda masih sellau ada ,,,heheh vixion ane 2008 tpi saya rubah jd 2012 hehehe🙂
tips modifikasi ane
spesifikas
1.Ane pakai tromol depan Trusty
2.Tromol belakang rx-king
3.ane pakai Pelk sprint depan and belakang
4.gear depan belkang pakai sinnob merah alias kesuukaan ane merah hitam heheh
5.and ruji ane pkaki pelangii heheh
6.ban depan pakai mizzl e 225
7.ban belakang pakai mizzle 225
8.hadlampe pakai sport
9.bagain lampu ane modifikasi
10.streep ball
Tahap 3 ane ?tggu kisahnya heheh

Leave a Reply

